FREEDOM CREATIVITY ( FREEDOMTREAL.BLOGSPOT.COM )


biindit

Thursday, June 25, 2009

CAMSTUDIO DOWNLOAD GRATIS



Anda ingin merekam semua yang anda tampilkan di desktop Anda,terutama lawan chatt anda bila anda berwebcam dan lawan anda terlihat di layar monitor, bisa di rekam dengan menggunakan camstudio open source, dll program. ? Anda akan melihat video pada sebuah situs web dan tidak tahu bagaimana untuk menyimpan? Apakah Anda mencari sebuah program yang memungkinkan Anda untuk membuat video tutorial?
Di antara berbagai perangkat lunak tersedia untuk Windows, baik yang pantas untuk mengambil upaya yang sangat efisien dan gratis sebagai Open Source yang memungkinkan Anda untuk merekam setiap gerakan yang terjadi di monitor komputer Anda, termasuk audio, video formulir. AVI atau. SWF .
Aplikasi yang ringan dan mudah dalam menginstal sistem operasi, dan mudah digunakan adalah berkat yang jelas dan sangat intuitif membaca.
Di antara berbagai pilihan yang tersedia, Anda dapat memilih bagian dari layar dan kualitas audio dan video dari film yang akan direkam.

Ini adalah perangkat lunak yang dapat berfungsi kembali dalam beberapa kesempatan.
Namanya adalah CamStudio.

Ingin tetap up-to-date pada aplikasi baru dan menarik topik dari web? Berlangganan gratis untuk anda RSS feed.
Anda dapat membaca dari Feed Reader di semua berita yang mudah dan cepat!
Jika Anda tidak tahu apa yang RSS feed, menonton video ini.
Jika Anda ingin menerima item baru langsung ke kotak surat Anda, Anda selalu dapat berlangganan newsletter. untuk mendonloadnya click diini
gampangkan....??




Related Posts sesuai kategori



0 komentar:

AMAZON