biindit

Tuesday, July 21, 2009

MOZILLA FIREFOX 3 BAHASA INDONESIA


Perbarui program peramban web yang kini tersedia dalam bahasa Anda!
Firefox merupakan cara tercepat, teraman, dan terbaik untuk menjelajah dunia maya. Bagi sobat yang mungkin ingin belajar berselancar di dunia internet khususnya bagi para pemula yang baru mengenal internet, saya punya tips cara mudah untuk browsing dengan menggunakan mozila firefox versi.3.5 berbahasa Indonesia lebih cepat,lebih aman dan gampang diatur dan dari bahasanya pun mudah dicerna dan mudah dipahami, mungkin bagi para sobat yang sudah terlanjur terpasang versi bahasa inggris bisa langsung diupgrade, setelah sobat download dan terinstal versi mozila firefox 3.5 bahasa indonesia, dari pengaturan setting lebih gambang dipahami dan tips yang tersembunyi yang selama ini sobat belum memahami isi dari keseluruhan penyetingan mozila versi ingrisnya bisa sobat ketahui dengan memakai versi Bahasa Indonesia, buruan gratis kok.. jangan kuatir versi ini resmi dan sobat bisa mendowloadnya.
Kelebihannya versi ini adalah segala macam info akan di beritahu oleh alat browsing ( mozila firefox versi.3.5 )apa bila ada terjadi masuknya seperti: popup yang tidak mustinya masuk ke halaman web. kita, mozila versi.3.5 akan memberitahukan dengan bahasa yang mudah dicerna oleh para sobat sekalian apakah diijinkan atau tidak tergantung dari sobat menggunakannya.Mungkin Sobat tahu virus atau cracker nach itu yang paling kita tidak kehendaki hadir dan menyusupi ke komputer kita lewat jaringan internet. nach dengan mozila versi.3.5 berbahasa indonesia sedikit akan memberi peringatan kepada sobat sekalian dan sobat akan di beritahu.Akan tetapi saya sarankan juga sobat tetap harus punya anti Virus dong... untuk memback up masuknya virus. Dan Memang sama dengan versi - versi lainnya yg berbahasa asing sama hal nya dengan versi yang aku infokan ini veresi.3.5 bahasa Indonesia kadang kali yg berbahasa asing mungkin kita agak kerepotan apabila si mozila memberi peringantan dengan bahasa yg mungkin kita belum paham pasti kita asal oke atau yes padahal penting dari isi tulisan tersebut di yes apa di oke... hehehee.. tapi dengan versi bahasa indonesia sobat bisa langsung pahami di ijinkan apa tidak tergantung sobat dong.. gimana mau ganti dengan versi berbahasa indonesia sekedar sobat tau dan memahami isi pengaturan-pengaturan apa saja yang tersembunyi di alat penjelajah tersebut akan sobat ketahui yang sebetulnya apa saja sich yang tersembunyi di moxila firefox. oke.. sekian dulu dan selamat mebcoba..dan untuk Mendownloadnya disini
MOZILLA FIREFOX



BAGI YANG INGIN BERKOMENTAR CLICK RED MORE..




Related Posts sesuai kategori



2 komentar:

Desti said...

Haiii... numpang lewat yah...

keren nih blognya... informatif dan uptodate...

Makasih ya bro...

regards,
Desti (Hamster Land)

FREEDOM CREATIVITY said...

thanks for you desty visiting my site weblog.. nice also to own you site blog...

AMAZON