FREEDOM CREATIVITY ( FREEDOMTREAL.BLOGSPOT.COM )


biindit

Tuesday, June 16, 2009

MEMBUAT MESSAGE BOX

Message Box atau yang biasa disebut dengan alert bisa digunakan untuk mempercantik blog/web. Anda, secara bisa memberikan pesan langsung kepada pembaca blog/web kita
seperti yang anda barusan lihat contoh pertama meng- click salah satu postingan blog saya.
akan muncul kotak pertama,lalu kotak kedua dan kotak kitiga....seperti contoh tulisan yang saya buat di message box tersebut..mau tahu....???
Caranya sangatlah mudah, untuk itu saya akan memberikan tricknya disini.


Cara membuat Message Box

<script language="JavaScript">
alert ("welcome to freedomtrea blog")
alert ("don't 4get to leave a comment!")
alert ("jangan lupa baca semua posting saya,,dijamin bermanfaat!!!")
</script>

Script yang bertulisan tebal bisa diubah sesuka anda..

Cara memasang script tersebut ke dalam blog/web

1.Login ke blogger
2.Klik tata letak/layout
3.Di Page Element pilih tambah gadget
4.Pilih html/javascript
5.Masukkan script yang ada di atas
6.Script yang bertulisan Warna biru bisa diganti sesuka anda lalu save dan lihat perubahannya



SELAMAT MENCOBA DAN SALAM SUKSES SELALU...




Related Posts sesuai kategori



1 komentar:

Anonymous said...

mlm gan maaf nie ganggu bentar, saya mau mintak tolong hack email saya yg di hack ma orang lain pee_bear2@yahoo.com ni email nya gan, makasih sblm nya gan di tnggu ya gan. . .

AMAZON