biindit

Tuesday, June 16, 2009

YAHOO MESSENGER KIRIM IM DENGAN YM NGE-HACK YM TEMAN




Jangan coba-coba ngehack lawan chatt anda kasian lho... / Nge-Hack YM teman anda?

Ya, memang kedengarannya agak menggelitik, dan menyebalkan bila lawan chating ada ngehack kamu apa tdk mejengkelkan pasti dong... lagi enal-enak tiba-tiba ehh...sebel dech.. heheheee…, nach lho..jangan salahkan saya ya...disini saya cuma ingin sekedar bagi-bagi ilmu saja tdk salahkan bila saya membagi ilmu dan pengetahuan pada sobat semua tapi jgn sembarangan ya.... ngehack lawan chatt,.. anda kalau tdk kepepet... heheee... oce dech tdk banyak koment mari kita praktek kan ilmu ku ini nach ini sebagai berikut...???


dengan beberapa baris perintah di HTML, kamu bisa melakukan “hacking Yahoo messenger” teman kamu.
Kamu bisa memborbardir secara anonymous atau tanpa ketahuan siapa pengirim instant messaging kepada teman-teman yang ingin kamu kirimin pesan.

Bukan hanya teman kamu, kamu juga bisa kirim ke alamat yahoo address lain yang bukan masuk buddy list kamu.
Seru kan ? Selama ini, beberapa blog yang menampilkan “trik” yg sebenarnya bukan trik YM, yaitu nampilin status indicator YM saja,
tapi yang ini beda, kita bisa langsung kirim YM ke orang-orang, meskipun kita tidak OL di YM…

Asyik kan? Nah, ini dia triknya..(cuman satu baris perintah tdk banyak lho...) oh ya... jgn males untuk belajar pengetahuan kalau tdk mau di bilang Gaptek hihii...
Berikut ini strukturnya..

<a href="ymsgr:sendim?ymidtarget&m=ISI+PESAN+KAMU">click here</a>

Nah, syntaxnya spt itu, kalau kamu coba yang real kayak begini:


<a href="ymsgr:sendim?ronirachmat&m=Ini+adalah+contoh+cara+kirim+IM+melalui+
Yahoo+Messenger+tanpa+id+jadi+kamu+gak+bisa+tahu+saya+siapa">click here</a>


Hehe.. yang bertuliskan berwarna hijau contoh yang mau di hack atau kamu bisa juga mencobanya pakai nama ID ( YM ) kamu sendiri untuk melihat hasilnya, ini hacking dummies melalui YM syntax yang saya dapatkan dari wikipedia
Ini masih ada beberapa syntax keren hacking yahoo messenger yang bisa saya berikan referensinya !

ymsgr:addfriend? Example: ymsgr:addfriend?myid
ymsgr:sendfile? Example: ymsgr:sendfile?myid
ymsgr:callPhone? Example: ymsgr:callPhone?1-800-555-7654

Sumber: Wikipedia mengenai Yahoo Messenger

YM Wikipedia.

Atau kamu-kamu ingin mencoba yang lebih dasyat lagi dan menegangkan meng Hack lawan chatting atau alamat email sobat kamu bisa dengan menggunakan ini suatu program yang berjenis binatang langka yaitu tool.... hehehee jadi ke kebun binatang dech...nach ini saya akan berikan program tool hacknya dan passwordnya sekalian dech..disarankan kamu bisa download passwordnya dulu baru kedua toolnya yang aku compres menggunakan winrar nich paswordnya di notepad
disini
dan yang selanjutnya untuk program tool nya nach ini

ohh aku lupa disarankan kalau mau meng HACK harus memakai jaringan yang kuat (contoh speednya diatas rata-rata kbps keatas atau bisa lebih memakai Mpbs )ya.. seperti speedy gitu lho...sebab di bawah itu mungkin yang km hack tdk akan berhasil atau bisa-bisa malah berbalik ke kamu heheee..., dan jangan lupa kamu-kamu kalau mau hack jangan sambil download karena akan bikin berat tuch serangan kamu oce...

khusus untuk program tool sumbernya dari nafasku.com

Silahkan dicoba, tapi jangan sampai anda dicap sebagai spammer loh..




NACH LHOOO... MET SUKSES SELALU SOBAT....



Related Posts sesuai kategori



1 komentar:

vrman said...

Alow Sobattt ....

Kek'a Boleh juga nie Materi Hacking'a

Oya ... Sobattt

Boleh Minta Tolong Hackinging 1 Email kepunyaan temen nieee....

E-mail'a : erik.gembel@yahoo.com

Ntar kalau ketemu ,,,, Jangan lupa Konfirmasikan di Blog Q ya ...

Tx Wsalam

AMAZON